Imagekalian sudah tahu kan arti dari Kpopers itu apa? 

yup kata Kpopers itu ditunjukkan bagi orang-orang yang menyukai berbagai musik Kpop termasuk aku karena bisa dibilang aku ini Kpopers. Aku sudah menjadi Kpopers kurang lebih selama 2 tahun :D. Dari pada banyak omong hari ini aku ingin share hasil surveyku (angket) walaupun yang mengisi angket tersebut hanya 25 orang tapi aku tetap senang. Karena mereka sudah membantu menjawab pertanyaan angketku di sekolah. Kalian pasti bingung angketnya tentang apa? yang pasti angket tersebut berhubungan dengan musik Kpop 🙂 daripada kalian penasaran ini aku kasih tahu angket apa yang mereka jawab.

Bagaimana respon kalian dengan musik Kpop?

  • Suka/senang
  • Biasa
  • Tidak suka

Dan pasti kalian penasan berapa persen yang menjawab suka, biasa, dan tidak suka.

Yang menjawab :

  • Suka             : 36%
  • Biasa            : 60%
  • Tidak suka   : 4%

 Aku akan mengshare foto hasil jawaban angket dari teman-temanku tapi aku mengambil hasil yang menurut aku alasannya unik hahaha 😀

pertama aku ingin mengshare beberapa foto hasil angket yang menjawab suka dulu

Image

alasan ia memilih jawaban suka karena “Musik Kpop atau sejenisnya bagiku sangat berarti. Musiknya bagus dan memiliki makna yang penting-penting” 

Image

Kalian pasti sudah bisa menebak yang menjawab angket ini pasti Kpopers juga karena di kertas tersebut tertulis nama D.O Kyungsoo dan juga Kim Jong Woon kalau aku tebak ia menulis nama biasnya 😀

Imagepasti kalian bingung ini tulisannya? karena ia menulis dengan memakai pensil oleh karena itu alasan yg ia tulis tidak terlalu jelas intinya ia menjawab suka terhadap musik Kpop karena dancenya bagus 😛

Image

alasan di atas aku paling suka kenapa karena ia menjawab suka dengan musik Kpop dengan alasan bahwa lagu-lagu Kpop enak didengar dibandingkan lagu boyband/girlband Indonesia yang hanya mengcopy (plagiat) *like this*

terakhir aku ingin share jawaban teman-temanku yang menjawab biasa saja terhadap musik Kpop

Imagealasan mereka menjawab biasa karena lagu korea bagus untuk diremix dan dijadikan dance dan mereka ada yang berpendapat bahwa cowok Korea keren-keren dan ada juga yang berpendapat bahwa cowok Korea agak kecewekan -_- (it’s just opinion okay!)

okay selesai sudah aku share tentang hasil angketku, intinya aku sudah tahu bahwa tidak semua orang menyukai musik Kpop. Karena setiap orang menyukai genre musik yang berbeda. Thank’s to my friends (X-5) karena kalian sudah menjawab hasil angket yang aku berikan dengan jujur 😛 *bow* and then thank’s to my biased hahahahaha 😀