Now, I want to share about selca…..

Yup…… bagi yang kpopers mendengar kata selca sudah tidak asing lagi.

Selca adalah self camera. Maksudnya foto diri sendiri? hmm… mungkin bisa seperti itu tapi kadang kala selca tidak harus sendiri tapi bisa juga dengan teman ataupun dengan keluarga. Untuk kalian para kpopers selca pasti selalu berhubungan dengan para bias kita. Kenapa berhubungan? Karena kadang kala kita mendapat berita tentang bias kita bahwa mereka mengshare selca mereka sendiri lewat media sosial seperti di akun twitter mereka sendiri. Kata selca sendiri sekarang tidak hanya terkenal di Korea tapi di Asia dan Eropa pun juga. Selca sendiri sekarang tidak hanya untuk para artis tetapi bagi kita sendiri juga bisa berselca kapanpun (bisa dibilang narsis sendiri) hahahaha… ๐Ÿ˜€

Oke daripada banyak omong, aku pengen share foto selca para artis Korea Selatan, tapi berhubung di laptop fotonya terlalu banyak jadi aku hanya mengshare selca beberapa saja terutama aku ingin share selca dari para biasku sendiri ๐Ÿ˜› oke check this out

Image

Imageini selca dari Donghae Oppa, hahaha kalau di lihat selca ini sekilas mirip Ariel ya? wakakak, mianhae oppa aku tidak bermaksud untuk mengatai oppa kok lagian oppa mau selca gaya apapun tetap ganteng kok hehehe ๐Ÿ˜€

Image

siwon oppa selca with his fans

Image

Image

kya….. Yoona eonni selca aja udah cantik dan natural banget gimana aslinya pasti lebih cantik lagi -__-

Image

Onew oppa with key oppa

Image

ย 

ini selca dari Minho oppa, omo oppa you are very handsome..

Image

Image

ย 

Luhan gege aku minta boneka stitchnya dong hehehe…

selca ini luhan gege kelihatan imut banget ๐Ÿ˜€

Image

ย 

ini selca dari Sehun, Kai sama Luhan. karena aku belum punya foto selca Sehun yang sendiri jadi aku pakai foto ini saja. gimana selca mereka? menurut aku keren loh hahaha

karena aku belum puas mengshare selca para biasku, jadi aku ingin mengshare beberapa foto selca lagi

Image

selca from Yesung oppa. i think he is the king of selca in Super Junior kekeke

Image

i like this couple, yup they are EunHae…

Image

then i like this couple too, YoonHae (Yoona-Donghae)

Image

nah ini selca special, karena ini selca dari sang leader Leeteuk oppa saat ia akan masuk wamil.. *oppa i miss you so much*

Image

nah ini dari wookie oppa, wookie oppa selca dengan Onew dan Baekhyun

Image

ย 

kalian pasti sudah tau ini siapa? yup ini sooyoung eonni

Image

nah ini selca yang menurut aku lucu, hahaha Exo-M sama Exo-K sama-sama narsis -_-

oke share tentang selca sudah ya. Bagiamana menurut kalian tentang selca mereka? kalau menurut aku ya selca itu juga mempengaruhi bentuk muka sendiri (bukannya aku mau ngatain), contohnya saja kalau bentuk wajah kalian bagus maka hasil selca kalian pasti akan bagus juga sama para biasku sendiri mereka ganteng dan cantik juga kan dan hasil selca mereka bagus juga kan…

gimana apakah kalian sering berselca, siapa tau dengan berselca dan hasilnya bagus kalian bisa jadi seorang ullzang ๐Ÿ˜€

ย 

ย 

ย 

